Juli 27, 2024

SMP NEGERI 3 BABAT

Sekolah Adiwiyata Nasional

Purnawiyata SMP Negeri 3 Babat Tahun Pelajaran 2022/2023

Sabtu, 24 Juni 2023

Setelah 3 Tahun menimba ilmu bersama teman terkasih, dibimbing Bapak Ibu guru di sekolah nan hijau, asri, sejuk SMP Negeri 3 Babat. Kini tiba saatnya berpisah untuk menggapai harapan dan cita-cita. Kebersamaan itu akan selalu tersimpan di hati sebagai kenangan terindah, Selamat tinggal SMP Negeri 3 Babat, Selamat tinggal adik-adik ku kelas 7 dan 8, Selamat tinggal Bapak Ibu guru terimakasih atas ilmu yang telah diberikan kepada kami….

Purnawiyata kelas 9 Tahun Pelajaran 2022/2023 dilaksanakan di halaman SMP Negeri 3 Babat dengan sangat meriah. Dihadiri oleh Wali Murid kelas 9, siswa siswa kelas 9, Siswa siswi Kelas 7 dan 8, Kepala Sekolah SD/MI, Komite, Warga Sekitar. Pada kesempatan ini ditampilkan sambung ayat juz 30, gamelan, olah vocal yang semuanya dari siswa SMP Negeri 3 Babat.

Acara dikemas dengan prosesi wisuda 119 siswa kelas 9. Dipimpin oleh Kepala Sekolah Bapak Kacung Budi Santosa, S.Pd. M.Pd. Kemudian siswa bersalaman dengan Bapak Ibu guru. Diiringi lagu Hymne Guru, Syukur, Terima kasihku semakin membuat haru suasana. Selanjutnya penghargaan kepada lulusan terbaik. Peringkat 1 diraih oleh Safira Tursina Mahardika Kelas 9D, Peringkat 2 : Inayati Dzil Izzati Kelas 9C, Peringkat 3 : Yasmin Khasi Kelas 9D. Tahfidz terbaik diraih oleh Inayati Dzil Izzati

Selamat kepada lulusan siswa kelas 9 SMP Negeri 3 Babat Tahun Pelajaran 2022/2023, melangkahlah untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Raihlah cita-cita kalian. Semoga sukses selalu untuk kalian…. Aamiin….